Harga bedak terbaru, harga bedak wardah, harga bedak marcks, harga bedak pixy, harga bedak la tu lip, harga bedak

Harga Pure Olive Oil Wardah 2017

Harga Pure Olive Oil Wardah Terbaru 2017 - Olive Oil atau yang biasa kita sebut dengan minyak zaitun ini sudah digunakan sejak lama untuk kecantikan. Bahan alami dari minyak Zaitun ini tidak memiliki efek samping dan memiliki banyak sekali manfaat.

Dikenal sebagai bahan pelembab natural (alami), Olive Oil merupakan minyak esensial yang dapat dicampur dengan berbagai produk kecantikan lainnya. Atau digunakan sendiri untuk menutrisi kulit anda.

Wardah Pure Olive Oil ini adalah minyak zaitun yang murni dalam kemasan cantik berwarna hijau yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Sehingga kulit anda akan kenyal dan halus. Minyak zaitun dari wardah ini dapat dioleskan ke bagian tubuh manapun termasuk bibir dan juga wajah tentunya.

Wardah pure Olive Oil juga sangat cocok untuk kulit tipe apa saja baik yang kering maupun berminyak. Produk wardah ini juga bisa untuk menyamarkan kantung mata yang menghitam. Caranya dengan mengoleskan Wardah Pure Olive Oil ke bagian bawah mata sebelum tidur dan melakukan pijatan ringan di sekitar mata.

Olive Oil dari wardah ini juga dapat digunakan untuk pijat wajah dan mengurangi kerutan pada wajah. Bagi ibu hamul juga bisa digunakan untuk dioleskan pada perut yang membesar dan memiliki stretch mark.

Harga Pure Olive Oil Wardah Rp. 23.400 berat 5ml.
Tag : Wardah
Back To Top